Galeri

Sudah Berhijab

animasi wanita berjilbab

sumber foto: http://dotascript.blogspot.com/2013/01/sudah-berhijab.html

#Sudah Berhijab tapi kerudung dan pakaiannya masih transparan? Perbaiki lagi, pilih bahan yang yang nyaman tapi tak tipis

#Sudah Berhijab lalu banyak yang meremehkan? Abaikanlah penilaian manusia, mereka tidak bisa menolong kita saat kiamat nanti
#Sudah Berhijab sih. Tertutup dari atas sampai bawah, tapi kakinya masih keliatan tuh, dipake yah kaos kakinya
#Sudah Berhijab tapi bajunya masih ketat? Periksa lagi lemarinya, singkirkan pakaian-pakaian yang tak sesuai syariat
#Sudah Berhijab tapi masih ingin gaya? Ingat lagi fungsi hijab, untuk melindungi kecantikan dan kehormatan wanita loh
#Sudah Berhijab masih keliatan tonjolan dimana-mana? Lebarkan kerudung, longgarkan pakaian, Aurat itu ditutup, bukan cuma dibungkus..
#Sudah Berhijab tapi rambutnya masih keliatan? Sempurnakan lagi, panjangkan dan rapihkan kerudungnya, tutup dengan benar..
#Sudah Berhijab sih tapi kok masih pajang foto ga pake kerudung? *bersin || Jilbab adalah bagian dari Hijab. Hijab dari bahasa arab artinya sebagai sebuah penutup, pembatas. Yang menyangkut dengan hijab itu luas. Hijab dari segi pakaian >> di dalamnya termasuk jilbab dan kerudung, Hijab dari segi perbuatan >> menundukkan pandangan, tidak jelalatan, tidak menggunakan suara-suara yang di cute” in sehingga menarik perhatian orang lain, interaksi dan lain sebagainya.
Sumber: (Ust.Felix Siauw) @Fb Status Youth Islamic Study Club Al-Azhar
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s