Galeri

Rahmat Allah..

17 - 2

In frame:
Masjid Agung Trans Studio yang hanya difoto sebagian, namun sudah terlihat sangat indah. Bagaimana jika difoto secara keseluruhan?

Begitu juga dengan rahmat Allah. Yang diturunkan ke muka bumi hanya 1 dari 100 rahmat. Namun hati kita sudah meleleh karena cinta kepada-Nya. Masihkah kita bersemangat untuk mengejar 99 rahmat yang sudah Allah siapkan di surga?
إن لله مائة رحمة أنزل منها رحمة واحدة بين الجن والإنس والبهائم والهوام، فيها يتعاطفون، وبها يتراحمون، وبها تعطف الوحش على ولدها، وأخر الله تسعا وتسعين رحمة يرحم بها عباده يوم القيامة

Rasulullah bersabda :
“Sesungguhnya Allah SWT memiliki 100 rahmat (nikmat) satu rahmat dari padanya diturunkan Nya dan dibagi-bagi diantara jin, manusia, hewan-hewan besar dan kecil. Dengan rahmat yang satu itu, semua makhluk tersebut saling sayang menyayangi dan kasih mengasihi. Dengan rahmat yang satu itulah seekor keledai liar menyayangi anaknya. Adapun rahmat yang 99 lagi disediakan Allah SWT buat kehidupan di akhirat. Dengan rahmat yang 99 itulah Allah akan mengasihi hambaNya pada hari kiamat”.
(Riwayat Bukhari dan Muslim)

Hayya fastabiqul khairat ✊

 

Boarding Room, April 25th’ 2017
Malabar-Lengkong, Kota Bandung
-Lavina Haura’-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s