Galeri

Launching >> Blog Baru :)

Lho kok Blog Baru?
Kalau ada kata baru, berarti ada yang lama donk?
Yups.. that’s right guys.. this is the second of my Blog.
Sebelum move on ke WordPress, saya merupakan pengguna setia Multiply sejak tahun 2008.

http://detruemuslim.multiply.com

Entah kenapa. Seiring perkembangan zaman, didukung dengan faktor pertambahan umur dan berkurangnya usia, saya tertarik untuk mengulik yang namanya WordPress. (Lho, apa hubungannya..)

Dengan kejamnya dan tanpa perasaan bersalah, dengan tega saya menelantarkan Blog ini sejak bulan Juni tahun 2011. Dan hari ini, Rabu, 21 November 2012, bertemankan cuaca yang sangat mendukung (baca: aku suka hujan..) dan moment yang sangat pas (baca: jadwal kuliah, tapi karena dosennya baik, belum waktunya pulang, mahasiswanya sudah disuruh pulang) serta tempat yang sangat indah untuk mendapatkan inspirasi (baca: di depan kolam kampus, tepatnya di bawah jamur raksasa saya duduk manis) dengan bangga dan sedikit rasa malu hari ini akan melaunching blog baru yang belum ada isinya sama sekali dan design blog yang sangat sederhana. Hhi.. 😀

Satu pertanyaan dari seorang sahabat yang membuat saya nekat untuk kembali akif di dunia pemblogeran. “Sampai kapan kamu akan menikmati tulisanmu sendiri tanpa mau membagi-baginya dengan orang lain?”

Yeah, i’ll try it.. thanks sob 🙂

Jamur raksasa, 21 November 2012
Kolam kampus, Poltekpos-Bandung
-Lavina Haura’-

Tinggalkan komentar